29 January 2015

Selamat #2015! REBORN

Halooo! Selamat tahun baru 2015!
Gak kerasa udah hampir 19 bulan blog ini gak keurus. Terakhir posting pas akhir semester 4 dan sekarang udah mau masuk semester 8, sedikit lagi merengkuh gelar S.Sn! Yosssh!

Lalu kenapa tiba-tiba ngurus blog ini lagi?
Karena tergiur beberapa kisah sukses dari para blogger :p

Oh, jadi elo mau ikut-ikutan?
50% bener, tapi, gue udah main blog sejak 2007 (alias 8 tahun lalu). Selama itu pula udah sering gonta-ganti blog dengan tema-tema yang berbeda. Dan gue liatnya cuma blog ini yang punya prospek cerah, settt. FYI, gue adalah pemilik blog yang cukup kesohor sebelum Kindaichi Lovers muncul, yaitu Detektif Kindaichi. Blog itu sama-sama gak keurus sejak April 2013, haha, mungkin kedepannya bakalan gue gabung aja blog itu lewat beberapa posting tentang Kindaichi di blog ini.

Ngeblog menurut elo?
Ngeblog bagi gue cukup menyenangkan karena kita bisa nulis apa aja (tapi tetep inget aturan lho ya), menyuarakan ide atau opini atau pendapat atau pemikiran kita tentang suatu hal dan syukur-syukur mendapat respon yang baik dari pembaca tulisan kita. Itulah yang bikin gue semangat untuk ngeblog lagi tahun ini, tentunya dengan tulisan yang bermanfaat, kekekeke...

Wakarimashita, lalu apa aja yang elo dapet selama ngilang 19 bulan ini?
Banyak banget! Mulai dari pengalaman akademik, musik, sosial, dan beberapa pengetahuan lainnya. Salah satunya pameran persembahan untuk Yati Pesek pertengahan Januari kemarin. Meskipun sering pameran-pameran tugas kuliah, tetapi pameran kemarin itu mungkin adalah pameran dengan "idealisme" terkuat. Kriteria DKV terasa cukup longgar disitu. Intinya kita lebih leluasa mengeksplorasi tema dan output.




Oke deh! Selamat atas dibukanya kembali blog ini kawan!
Cenquieh!