30 January 2015

January 2015 #MusicReview

Jason Leombruni, Gitaris "The Red Shore" yang ingin aktif lagi
di dunia musik tahun ini. Semoga The Red Shore bisa eksis lagi!
(source: Instagram)

Halllooo, gak kerasa udah di penghujung Januari 2015, kayaknya baru kemarin tahun baruan. Anyway, selamat datang Februari :)

Jadi, ada kejadian apa aja di Januari 2015? Khususnya di dunia musik, mungkin Album of The Month adalah "Permanence" dari Storm The Sky. Itu keren banget, menurut gue gabungan antara Sempiternal, Matty Mullins, dan ciri khas Storm the Sky sendiri. Dan ini #top4 tracks menurut gue:

  1. Portraits (ft. Matty Mullins)
  2. Same Graves
  3. Dead Giveaway (ft. Trenton Woodley)
  4. Alive (ini keren banget!)

Permanence Album Cover (source: unfdcentral.com)


Storm The Sky, unclean vocalist favorit gue, Daniel Breen ~ paling tengah
(source: Instagram)



Buat yang belum tahu Storm the Sky, mereka adalah band post-hardcore/metalcore/sedikit-electronica dari Aussie, dan baru akhir tahun kemarin masuk ke label UNFD (distribusi Australia) dan Rise Records (distribusi Amerika Serikat). Lebih lanjut bisa dicek lewat akun mereka, tinggal klik tulisan birunya :)

Next, mungkin beberapa music video. Tapi menurut gue, video klip bulan ini layak diberikan untuk The Ghost Inside lewat video "Out of Control" (dari album Dear Youth), yah karena mereka baru saja ditinggalkan salah satu founding members-nya, Aaron Brooks (lead guitar).

"Out of Control" ~ Jonathan Vigil (source: YouTube)





Lanjut! buat penggemar Sleeping With Sirens, kabar baik, album terbaru mereka (Madness) bakalan dirilis pada 17 Maret 2015 via Epitaph Records. Ada baiknya dengerin dulu single kedua dari album itu, Go Go Go! Cocok nih dijadiin Next Hot Release :)


Kellin Quinn & "The Producers" (source: YouTube)






















Event of The Month mungkin UNIFY 2015. Keren banget! Semua band top Aussie (artis UNFD) berkumpul dalam satu festival. Mulai dari Northlane, In Hearts Wake, Storm the Sky, Deez Nuts, Buried in Verona, Hellions, dan STORIES! (salah satu band favorit gue yang bakalan rilis album tahun ini, produsernya sama dengan yang bikin Singularity-nya Northlane).


Stories "Dreamworks" (source: YouTube)























Well, mungkin cuma segitu dulu review yang bisa gue buat. Cari musik lainnya (yang gak gue tulis di review ini) bisa streaming ini itu di channel YouTube mereka Sumerian, Artery, Impericon. Ciaooo!


Jake Taylor (In Hearts Wake) Live!
(source: Instagram)